On 19/08/17 16:34, Sucipto ( BSSJ - IT ) wrote:
> saya berencana untuk melakukan upgrade MDAEMON dari v.15.xx ke v.17.xx, yang
> ingin saya tanyakan apakah saya harus membayar lisensi nya lagi?
> sebagai informasi saya baru saja melakukan renewal licence di bulan agustus
> ini.

Periksa license key yang sekarang dipakai expirednya tanggal berapa dari
MDconfig menu help | About MDaemon.
Kalau melewati tanggal March 21, 2017 artinya akan free to use.

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 17.0.5-64 Beta C, SP 5.1-64

Meraih mimpi itu baik tapi melampaui mimpi itu jauh lebih baikā€¦
        --- Anies Baswedan