On 05/09/17 07:05, Dedy Sumytra wrote:
> Mohon bantuan dan sarannya bagaimana agar mail server group milis tidak
> menerima/menolak email notifikasi dari member group, jika pesan yg di
> broadcast ke member tidak masuk ke inbox member. Karena hal tersebut
> saya terima email dari postmaster member hampir 3000 dalam 1 hari. Apa
> yang harus saya beritahu ke admin milis tersebut untuk solusinya.

Saya tidak mengerti pertanyaannya.
Maksudnya "pesan yang dibroadcast ke member tidak masuk ke inbox member"
persisnya bagaimana?
Pakai list server apa?

> Berikut contoh emailnya:

Domain Anda yang mana/apa?

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 17.0.5-64 Beta RC1, SP 5.1-64

The more I read, the more I acquire, the more certain I am that I know
nothing.
        --- Voltaire