On 15/09/17 10:31, Seno H wrote:
> Saat ini mdaemon apakah masih bisa menggunakan onbehalf? sebelum kami
> upgrade masih bisa menggunakan onbehalf.

Maksudnya on behalf bagaimana persisnya?

Seingat saya penggunaan on behalf saat reply hanya dilakukan oleh Office Outlook
client saja saat terima mail dari mailing list.
Outlook express, windows live, windows mail, MS Entourage pakai cara internet
mail, tidak ada on behalf.
Internet mail hanya pakai on behalf saat redirect messages yang diterima ke
recipient lain.

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 17.5.0-64 Beta RC2, SP 5.1-64

Instruction does much, but encouragement everything.
        --- Johann Wolfgang von Goethe