On 25/09/17 08:45, Agus Tarpindo wrote:
> Di MD saya ada folder pada D:\MDaemon\Logs\OldLogs (mohon cek attachment), mau
> tanya perihal ini Pak;
>
> 1.       Apakah folder OldLog masih dipergunakan oleh MD yang sedang berjalan
> Pak?

Tidak.
Log lama diperlukan kalau ada transaksi lama yang perlu diperiksa.

> 2.       Jika tidak, apakah saya boleh “delete permanent” isinya terutama
> yang tahun 2016 (mohon cek attachment)?

Ya, mestinya di set otomatis saja.

http://mdaemon.dutaint.co.id/mdaemon/17.0.1/index.html?log_maintenance.htm

Delete archives older than 365 days

> 3.       JIka saya “delete permanent” nanti efeknya apa ya Pak?

Tidak bisa cari transaksi lama dari log (lama).

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 17.5.0-64 Beta RC3, SP 5.1-64

If your actions inspire others to dream more, learn more, do more and become
more, you are a leader.
        --- John Quincy Adams