selamat siang pak syafril saya mau bertanya , saya selalu mandapat email
spam
dari domain qq.com, dengan alamat berbeda-beda dan subjek berbeda-beda,
mungkin akan mudah jika langsung blok untuk domain qq.com, yang jadi
permasalahan kadang kami memang ada beberapa email yang dikirim dari alamat
qq.com yang kami butuhkan, jadi tidak bisa blok berdasarkan domain qq.com

apakah ada cara agar kami dapat memblok email dari qq.com yang hanya spam
nya saja, lewat mdaemon mail server

terimakasih banyak pak