On 09/10/17 11:31, Yarohim wrote:
> Setelah update ke versi terbaru , saya menemui case seperti ini
> ada beberapa account yang ter frozen sendiri , saya sudah coba enable namun
> ada
> 1 user yang balik lagi posisi frozen ,
> kira kira apa penyebabnya dan penanggulangannya harus bagaimana yah pak

Untuk cari tahu penyebabnya harus lihat MDaemon notification message ke
postmaster account alias.

Apakah sudah mengikuti tips berikut?

https://www.mail-archive.com/mdaemon-l@dutaint.com/msg42186.html

khususnya di bagian Dynamic Screening.

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 17.5.0-64, SP 5.1-64

You have to learn the rules of the game. And then you have to play better than
anyone else.
        --- Albert Einstein