On 10/10/17 16:31, Yarohim wrote:

> ada 2 account pak herryset dan hengky , saya sudah hapus account mereka di
> device masing2 dan set ulang

Sip.

> 112.215.171.201       10/9/2017       14:22:49        IMAP

Tidak apa-2x, itu bukan hacker tetapi user asli.

Mestinya sih tidak terblock kalau menu berikut "Ignore authentication attempts
using identical passwords", tetapi mungkin memang lebih baik tidak aktif agar
masalah lama yang dulu tidak terindentifikasi sekarang bisa diselesaikan dengan
benar.

Yang penting Location Screening dan smtp screening aktif, agar notification dari
MDaemon ke postmaster account tidak bertubi-tubi muncul akibat hacker yang mau
tau aja username/password yang valid untuk di hijack.

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 17.5.1-64 Beta A, SP 5.5-64 Beta A

Wisdom.... comes not from age, but from education and learning.
        --- Anton Chekhov