> Apakah MDconfig dibiarkan open dalam waktu lama?

Saya memang jarang tutup manual pak karena sepertinya dia auto close sendiri
setelah user saya otomatis ter logoff oleh windows.
Tapi di versi sebelumnya saya ngga pernah mengalami kasus service stopped
seperti ini.

> Periksa ke windows task manager aplikasi apa yang menggunan RAM dan
> Processor tinggi sebelum terjadi lost connection atau saat membuka MDconfig
> (+/- 1 jam setelah MDaemon service start)

Penggunaan CPU paling tinggi hanya Google Chrome pak, itu juga hanya 0,4%
(total CPU usage 3%).
Penggunaan RAM paling tinggi ClamAV 464MB (Total memory usage 33%)

> Juga periksa berapa besar file \\mdaemon\statdb\mdaemon-statistic.db3

695.379KB

PT.Asuransi Raksa Pratikara
Wisma BSG 3rd Floor, Jl. Abdul Muis No. 40, Jakarta 10160  Indonesia
Tel: (021) 3859007 /  3859008  |  Fax : (021) 3859004-6
www.RaksaOnline.com  |
Anytime Anywhere with Our Smile