On 27/10/17 14:37, Albertus Aji wrote:
> Iya, ip nya sama, tapi user yang gagal login beda, protocol pake POP3.
> Ketika ip tsb masuk blacklist, saya cek di whitelist masih ada, tapi
> sepertinya
> rule whitelist di ignore kalo ip tsb ada di blacklist.

Memangnya apa informasi yang dikirimkan MDaemon ke postmaster account alias
sehingga IP itu di blacklist?
Dynamic Whitelist/Blacklist digunakan oleh macam-2x services tidak hanya dynamic
screening.

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 17.5.1-64, SP 5.5-64 Beta C

Learn from yesterday, live for today, hope for tomorrow. The important thing is
not to stop questioning.
        --- Albert Einstein