Saya baru upgrade MD ke ver 17.5.1,

di setting Dynamic Screen saya lihat berubah banyak, fungsi block by location sangat efektif. yang saya mau tanyakan utk lama blocking skrg bertingkat jadi 5. Jika default blocking time saya isi misal 30 menit, dan 2nd attempt 1 days, 3rd=2 days, dst apakah artinya jika percobaan pertama gagal 3x maka akan diblock selama 30menit dan jika ip yg sama mencoba utk kedua kali maka akan di block selama 1 hari dst ?

Apakah ada goodpractice yg baik utk setting pada menu advanced host screening ini ?

rgds,