email mengarah ke mailbox mark.telan tapi anehnya setelah dicek di webmail
email berada di folder junk bukan di inbox. saya sudah coba delete folder
junk agar email masuk inbox, tapi begitu ada email dari indosat folder junk
tercreate secara otomatis.
mohon pencerahannya pak agar folder junk tidak tercreate kembali bila ada
email dari indosat.

berikut attacement webmail yg sebelumnya folder junk sudah saya delete tp
tercreate secara otomatis ketika dapat email dari mei.cheong (indosat)

Kirim email ke