On 07/12/17 13:40, Sucipto ( BSSJ - IT ) wrote:
> Saya baru ketemu kasus satu email account kena frozen secara tiba-tiba.
> Frozen sudah 3x terjadi selama 2 hari ini. Apa penyebab itu ya pak?

Dynamic screening atau account hijack detection yang mungkin melakukan hal itu.
Mestinya ada laporan terjadinya account frozen dan penyebabnya dari MDaemon ke
postmaster account alias, coba diperiksa.

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 17.5.2-64 Beta B, SP 5.5-64

Pemimpin itu harus tulus. Ketika dipuji dia tidak terbang, ketika dicaci dia
tidak tumbang.
        ---  Anies Baswedan, Januari 2014