On December 16, 2017 1:04:35 PM GMT+07:00, Agus Tarpindo
<agus.tarpi...@os-selnajaya.com> wrote:

>Mohon bantuan pencerahan bagaimana langkah detail cara menghapus akun
>email
>yang benar pada Mdaemon?

Saat menghapus akun dan ditanya apakah akan menghapus mailbox folder dijawab
yes to all.

>Kemudian bagaimana caranya apabila saya bermaksud untuk membuat akun
>email
>dengan nama yang sama seperti yang telah di hapus sementara foldernya
>masih
>ada pada drive mailboxnya (E:\MDaemon\Users\os-selnajaya.com)?

Kalau memang mailbox folder lama banyak isinya dan tidak ingin dihapus, maka
backup dulu isi folder tersebut sebelum melakukan proses deletion.
Setelah akun dengan nama yang sama dibuat ulang bisa di restore isi mailboxnya.

---------