On 18/01/18 11:06, yusuf randy wrote:
> sudah pak,, malah saya restart servernya
>
>     Apakah saat update file ReverseXcpt.dat login ke windows menggunakan user
>     Administrator (local)?
>

>  Administrator pak.

Mungkin file \\mdameon\app\ReverseXcpt.dat terset read only atau user
Administrator tidak punya hak overwrite.
Coba lakukan begini:

- pindahkan file \\mdameon\app\ReverseXcpt.dat ke folder lain.
- salin ulang file hasil unduhan dari

ftp://ftp.dutaint.com/altn-mdaemon/miscl/ReverseXcpt.dat

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 17.5.2-64, SP 5.5-64

Life is really simple, but we insist on making it complicated.
        --- Confucius