YTH Pak Syafril

Sore Pak..

User saya menggunakan mail client outlook dengan protocol POP3 pada
laptopnya, sedangkan pada HP saya seting IMAP.

Setiap email yang masuk dari HP selalu diterima juga pada laptop, namun
anehnya setiap kali kirim email dari HP, saya cek di sent item Outlooknya
tidak ada.

Pertanyaan saya :

1.       Apakah sent item pada HP yg menggunakan IMAP tidak bisa terdownload
secara otomatis ke sent item Outlook dengan POP3? Karena semua incoming nya
sukses terdownload, namun hanya sent item yang tidak terdownload Pak.

2.       Bagaimanakah caranya agar sent item yang di HP dengan protocol IMAP
bisa ikut terdownload seperti incoming message nya ke dalam outlook yang
menggunakan POP3 ?

3.       Adakah yang bisa saya lakukan atau seting dari sisi server Pak?
Jika ada, mohon petunjuk langkah-langkah detailnya

Mohon bantuannya Pak, terima kasih sebelumnya

Best regards,

Agus