>                       ^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^
>               ..untuk memastikan bahwa domain/global signature berjalan

Ok pak, saya schedulekan untuk di upgrade ke MDaemon versi 17,
Namun saya pernah dapat info bahwa MDaemon yang versi baru untuk anti virusnya
sudah tidak support lagi menggunakan Kaspersky (MDaemon Security Plus) yaitu
harus menggunakan Cyren Anti Virus.

Kondisi di tempat saya saat ini MDaemon + MDaemon Security Plus (Selalu renewal
rutin tiap tahun) --> Apakah anti virus tersebut di kompensasi ke Cyren ?

Mohon informasinya terkait hal ini.

Best Regards,

Slamet Raharjo
IT Dept.