YTH Pak Syafril

> Periksa ke routing log.
> Atau mulai periksa dari smtp-in log, cocokkan dengan log server berikut ini.

Baik Pak, terlampir smtp(in) dan routing log nya.
kalau saya perhatikan sudah sama sepertinya Pak, namun kenapa di outlook tidak
ada ya?
Saat saya cek dr sini juga ada Pak
https://www.mail-archive.com/mdaemon-l@dutaint.com/

Maaf saya copas kesini Pak arsipnya, Karena outlook saya sudah saya ubek-ubek
berkali tetapi tetap tidak ada.

> HP itu Hewlett Packard smartphone, pakai OS apa?

itu yg HP maksudnya handphone Pak.

> Ganti semua setting email client pakai IMAP, bukan server yang diotak-atik.

Saya pakai POP3 agar email nya tersimpan di laptop masing - masing Pak dan
tidak tersimpan di server sehingga tidak memakan space storage server Pak

Mohon pencerahannya Pak, Terima kasih ebelumnya

Best regards,

Agus