> Faulting application name: MDaemon.exe, version: 17.5.2.3, time stamp:
> Ada masalah di calendar synchronization (activesync atau CaDAV),
> file sync corrupted yang membuat mdcalendar crashed.

Berarti ini bukan bug ya Pak? karena kemarin saya juga kena clamav scanning
error 8, sehingga ClamAV plugin untuk quarantine message that can not be scan
saya non aktifkan.

> Apakah MDaemon run dibelakang firewall dengan NAT?

Iya Pak ada ironport didepan email server.

> Kalau MDaemon bisa start sebentar, non aktifkan location screening atau
> masukkan IP firewall kedalam dynamic screening whitelist
> yang di set "never expired".

Mdaemon bisa start sebentar, kemudian beberapa detik kemudian muncul pop-up
errornya Pak. location screening memang dari awal sudah non aktif Pak.
kami sudah coba mengganti file mdcalendar dr server dev, fresh install mdaemon,
fresh install dengan mengganti folder app dari 2 hari lalu (Dari folder
backup),
Sampai puncaknya kami restore di level server dengan meng-update mailbox
terbaru (mailbox pada saat problem) namun tetap tidak bisa juga (ini agak aneh
krn kami pakai backup-an server ketika server tersebut running well, kami hanya
mengupdate mailbox nya saja), namun pop-up message tetap muncul
akhirnya kami downgrade ke versi 16.0.4

Apakah dengan memasukan IP firewall kedalam dynamic screening whitelis bisa
menjamin issue mdcalendar Pak?
Kalau memang iya kami rencana akan upgarde kembali versinya.
Oh iya pak apakah versi mdaemon ini tetap bisa running well under windows 7 pro?

Terimakasih,
Asep. Y