> http://blog.clamav.net/2018/01/clamav-0993-has-been-released.html?m=1
>
> update engine dilakukan dari seluruh dunia, sehingga beberapa node
> belum kebagian.
>
> klik "update signature now" di clamAV plugin akan segera menghilangkan
> error itu setelah selesai update.

Pak Syafril, mohon info, clamV ini product antivirus dari mana ya ? dan manakah
yang lebih baik untuk MDaemon antara : Kaspersky, Cyren dan clamAV ?

Dan menyambung info Pak Syafril beberapa waktu lalu di e-mail terpisah bahwa,
jika MDaemon tidak di Hosting di Amerika dan Perusahaan saya juga bukan
Perusahaan amerika, maka tidak ada issue jika antivirus untuk Mdaemon masih
menggunakan Kaspersky ?

Mohon pencerahannya pak.

Best Regards,

Slamet Raharjo