On 07/02/18 16:27, Albertus Aji wrote:
> Pak Syafril, opsi dibawah ini apakah berlaku baik untuk inbound dan outbound
> message?
>
> Refuse messages larger than [xx] KB (0=no limit)
>
> ...except when SMTP AUTH is successfully used

Ya.

Ada 2 macam smtp size limit (mail masuk lewat smtp service).

1. Berlaku global (untuk semua domain yang hosting di MDaemon host yang sama)

http://mdaemon.dutaint.co.id/mdaemon/17.5/index.html?default-domain-and-servers_servers.htm

2 Berlaku perdomain yang settingnya di domain manager.

http://mdaemon.dutaint.co.id/mdaemon/17.5/index.html?domain-manager_options.htm

Max message size from authenticated senders [xx]
Max message size from all other senders

other senders = non authenticate sender.

Smtp size limit per domain harus dibawah atau (maksimum) sama dengan global
limit yang merupakan batas atas.

> Kalau saya ingin membatasi ukuran message yang dikirim oleh mail account
> domain saya apakah caranya lewat content filter aja atau ada yang lain?

Ya.

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 17.5.2-64, SP 5.5-64

We do not remember days, we remember moments.
        --- Cesare Pavese