On 26/02/18 14:22, Slamet Raharjo wrote:
> Saya dulu pernah bisa melakukan sharing calendar, namun saat ini jika saya
> coba sharing calendar ke user tertentu,
> Di user tertentu tersebut tidak muncul, apakah ada konfigurasi yang kurang ?
>
> Terlampir adalah tampilan share calendarnya, hanya bisa melihat yang
> dulu-dulu yang di sharing, yang barusan saya sharing tidak muncul.

Akun yang ingin share cukup diberikan hak akses Lookup Folder dan Read.

http://mdaemon.dutaint.co.id/mdaemon/17.5/index.html?ae_shared_folders.htm

Akun yang ingin melihat share folder harus subscribe folder itu, tetapi di
webmail mestinya otomatis tampil kalau menu "Hide Unsubscribed Folders" non
aktif.

http://mdaemon.dutaint.co.id/worldclient/17.0.2/index.html?options_folders.htm

jika "Hide Unsubscribed Folders" sudah non aktif tetapi tidak tampil share
foldernya maka perlu log out dan login kembali.

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 18.0-64 Beta A, SP 5.5-64

Leadership and learning are indispensable to each other
        --- John F. Kennedy