On 05/03/18 10:13, Slamet Raharjo wrote:
> Di tempat saya jika cek reports → Inbound E-mail → Top Recipients By Size
> → Saya tarik data 1 minggu → Ada salah satu account yang activitynya
> sampai 19,52 GB,

> Kira-kra bagaimana mengecek aktivitas apa yang sampai 18,52 GB tersebut.

Bukan aktivitas dari user/account, tetapi aktivitas penerimaan mail yang masuk
ke account itu.

Periksa ke smtp-in log cari dengan kata kunci pencarian "RCPT
TO:<w...@aio.co.id>, lalu lihat di session itu untuk MAIL FROM:<*@*> SIZE=xxxx.
Hitung kumulasinya.

https://www.mail-archive.com/mdaemon-l@dutaint.com/msg38093.html

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 18.0-64 Beta B, SP 5.5.1-64 Beta A

Bodily exercise, when compulsory, does no harm to the body; but knowledge which
is acquired under compulsion obtains no hold on the mind.
        --- Plato, The Republic