On 05/03/18 15:51, Slamet Raharjo wrote:
Untuk saat ini DNS Server di MDaemon menggunakan DNS Windows (terlampir), yang
mana DNS Windows tersebut adalah DNS Local yang berupa DNS Active Directory,
Untuk di DNS Active Directorynya sendiri saya forward ke 8.8.8.8 dan 8.8.4.4,
dan selama ini ok dengan konfigurasi tersebut.

Demikian pak, mohon pencerahannya terhadap konfigurasi tersebut.

Best Regards,

Slamet Raharjo
IT Dept.
Maaf menyambung, kenapa tidak memakai DNS dari ISP ? misal jika link pakai Biznet maka pakai DNS biznet dan lain sebagainya. DNS saya sama spt Pak Slamet konsepnya DNS AD tapi yg fwd ke DNS ISP saya bukan Google. Apakah DNS Google lebih baik dari DNS ISP ?

Rgds,