On 08/03/18 12:04, Ivan wrote:
> Pak minggu ini domain saya banyak mendapat email scam lamaran pekerjaan setiap
> harinya. Saya curigai scam karena isi / format message sama semua tapi
> sendernya
> beda2, saya coba cek di email sourcenya juga tidak menemukan indikasi sumber
> pengirim yg sama.
> In spt blast email ke bbrp perusahaan.
>
> Apakah ada cara untuk blocking email spt ini ?

Tidak karena Anda pakai domainpop.
Untuk Domainpop/multipop user mengandalkan antispam sepenuhnya ke mail hoster.
Jadi sampaikan ke mail hoster untuk memblock mail yang diduga spam itu.

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 18.0-64 Beta B, SP 5.5.1-64 Beta A

It is not that I'm so smart. But I stay with the questions much longer.
        --- Albert Einstein