On 08/03/18 16:34, Bambang Setiawan via MDaemon-L wrote:

> Saya sudah konsultasikan dengan hoster pak, menurut mereka tidak ada masalah
> di DNS-nya Pak.

2018-03-06 malam memang tidak, tetapi siang s/d sore hari kelihatannya
ns2.idwebhost.id tidak aktif atau lambat response.
Perlu periksa ke DNS log kedua server itu kalau ingin tahu persisnya.

Apakah sejak 2018-03-07 s/d saat ini masih lambat terima mail dari luar?

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 18.0-64 Beta B, SP 5.5.1-64 Beta A

I am who I am today because of the mistakes I made yesterday.
        --- The Prolific Penman