On October 11, 2018 2:48:36 PM GMT+07:00, "Syafril Hermansyah
(syaf...@dutaint.co.id)" <syaf...@dutaint.co.id> wrote:

>Terserah saja soal kategori,  yang penting jalan/efektif.
>Toh malam nanti akan di overwrite isinya saat sedang dengan
>ftp.dutaunt.com.

Kalau mau sync sekarang juga bisa, karena di posting saya terakhir tadi sudah
disampaikan bahwa sudah diupdate ke ftp.dutaint.com.
Masih ingatkan caranya?

Syafril Hermansyah

Sent from my Android device with K-9 Mail. Please excuse any typo and my brevity