On 31/10/18 11.18, Arif Santoso (arif.sant...@eaglehighplantations.com)
wrote:
> Sudah saya klik langsung file WALaunch.exe tetap tidak muncul dan buka
> browser langsung jg tidak bisa.
> Apakah WALaunch.exe berhubungan dengan port 444 juga kah?

Tidak.
Apa memang di remote administration di set binding ke https port 444?

http://mdaemon.dutaint.co.id/mdaemon/18.5/index.html?ssl_webadmin.htm

http://mdaemon.dutaint.co.id/mdaemon/18.5/index.html?ssl_webadmin.htm

[x] HTTP and HTTPS

Kalau memang harusnya https pot 444 aktif, di reset saja remote
administration nya sbb:

- stop MDaemon service dari windows service control panel.
- rename folder \\mdaemon\webadmin
- refresh install MDaemon dengan versi yang sama dengan yang terinstall
sebelumnya.

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 18.5.1-64 bit Beta B

Leadership and learning are indispensable to each other
        --- John F. Kennedy