On 22/11/18 17.10, Rievo Niemrod E (edp.r...@ptbmi.com) wrote:
> Maksud saya adalah SpamTrap Queue Pak Syafril

Spamtrap itu public folder bukan queue folder.

> Betul Pak, jadi apabila ada subject spam, langsung lari ke situ Pak

Dihapus/dinonaktifkan saja CF rule itu, membuat terjadnya false positive
result (salah duga).
Message Content Filtering tidak dimaksudkan sebagai antispam, tetapi
untuk ad hoc task, mengubah alur proses mail normal.

> Apakah yang dimaksut ini adalah client menggunakan port 587 itu Pak ?

Menggunakan smtp port 587 dan mengaktifkan smtpauthentication,
menggunakan email client, devices, koneksi apapun.

https://www.netrepid.com/pa-online/smtp-587/

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 18.5.1-64 bit

Friendship... is not something you learn in school. But if you haven't
learned the meaning of friendship, you really haven't learned anything.
        --- Muhammad Ali