On 19/01/19 17.00, Syafril Hermansyah (syaf...@dutaint.co.id) wrote:

> Hapus log lama yang tidak lagi diperlukan (lebih dari 360 hari).
> Juga Avupdate log lama
>

> File log ada di folder
>
> c:\mdaemon\logs
> c:\mdaemon\securityplus\clamAVplugin\temp
>

> jangan lupa untuk "empty trash" windows file setelah itu.

Pilihan lain, pasang dulu disk lain (temporary disk) lalu di set (mount
as) drive E:\

Lalu ubah lokasi MDaemon log dan setelah itu pindahkan log file lama
dari c:\mdaemon\logs ke e:\mdaemon\logs.

http://mdaemon.dutaint.co.id/mdaemon/18.5/index.html?log_mode.htm

Put log files in this folder: e:\mdaemon\logs.

MDaemon-L Moderators, MDaemon 18.5.2-64 Beta A

Tidak ada burung yg terbang terlampau tinggi, kalau dia terbang dg
sayapnya sendiri
        -- William Blake, 1757-1827