YTH Pak Syafril

Selamat siang Pak, mohon maaf menggangu.

Sekitar 15 menit yang lalu Outlook saya ada notifikasi send/receive error
Pak.

Setelah saya crosscek dengan kantor cabang (Cikarang) lain ternyata mereka
tidak mengalami hal yang sama.

Kemudian saya mencoba kirim email dan ternyata email dari saya dapat
diterima oleh team dari kantor cabang Cikarang.

Namun ketika mereka kirim reply, di saya tidak sampai Pak (karena ada
notifikasi error seperti terlampir).

Jadi sepertinya di kantor saya tidak bisa menerima emailnya Pak. saya sudah
coba kordinasi dengan ISP untuk refresh IP public (antisipasi jika IP nya
"kotor" atau terkena banned).

Saat ini IP publicnya sudah diganti (kami menggunakan IP dinamis dikantor).
Namun hasilnya masih tetap tidak bisa terima email Pak.

Dan saya pun sudah memasukkan IP Public di dalam whitelist dynamic
screening, reverse lookup dan juga trusted IP. Namun hasilnya masih tetap
sama Pak (belum bisa terima email).

Sementara jika saya coba theatering dari handphone, emailnya lancar jaya dan
bisa kirim-terima dengan baik.

Mohon pencerahan ini masalahnya dimana ya Pak ? mohon bantuan solusinya juga
Pak..

Sebagai tambahan, sebelumnya kami tidak melakukan perubahan setingan apapun
baik pada router, firewall, antivirus.

Terima kasih sebelumnya Pak

Best regards,

Agus Tarpindo

PT. OS Selnajaya Indonesia

Total Integrated Support

Address: 19th Floor Mid Plaza I Bld,

Jl. Jend. Sudirman Kav. 10-11, Jakarta, Indonesia

Mobile: -

Tel: +62 21-572 7214

Fax: +62 21-573 9482

Email:  <mailto:agus.tarpi...@os-selnajaya.com>
agus.tarpi...@os-selnajaya.com

Website:  <http://www.os-selnajaya.com/> www.os-selnajaya.com

Part of : Outsourcing Inc -  <http://www.outsourcing.co.jp/>
www.outsourcing.co.jp

This message and any attachments are confidential and intended solely for
the addressees. If you receive this message in error, please delete it and
immediately notify the sender.

If the reader of this message is not the intended recipient, you are hereby
notified that any unauthorized use, copying or dissemination is prohibited.

E-mails are susceptible to alteration. Neither Outsourcing Inc nor any of
its subsidiaries or affiliates shall be liable for the message if altered,
changed or falsified.

Kirim email ke