> Sudah sejak awal minggu ini terdaftar di

oh begitu ya? padahal saya sudah ada script midnight.bat dari sejak
dahulu kala seperti terlampir. artinya kalau sudah seminggu ini
diupdate, bukankah seharusnya akan otomatis update ya, Pak? apakah ada
yang salah dengan scriptnya? mohon bantuannya untuk dilakukan
pengecekan.

> ftp://ftp.dutaint.com/altn-mdaemon/miscl/ReverseXcpt.dat
>

> silakan diunduh file tersebut lalu timpakan ke folder \\mdaemon\app,
> setelah itu restart MDaemon service dari windows service control panel.

Baik, Pak. saya sudah jalankan saran yang ini. Terima kasih atas
bantuan dan kerjasamanya

Versi terakhir MD 19.0.3, SG 6.1.0
rem
rem sync Reverxpt.dat
rem
cd .\xtra
Echo.  >>logfile.txt
Echo.=================== >>logfile.txt
echo.%Date% >>logfile.txt
echo.%Time% >>logfile.txt
call reversewhite.bat >> logfile.txt
rem
rem Run at midnight to clean up
rem
cd ..
accountprune /m /d=3 /p="Deleted Items.IMAP" /s
accountprune /m /d=3 /p="Trash.IMAP" /s
accountprune /m /d=3 /p="Deleted Messages.IMAP" /s

Kirim email ke