Win10 punya windows mail app yang built in (bawaan OS).

Pilihan lain ada banyak seperti MailBird, Thunderbird dll.

Menurut saya sih lebih baik pakai email client yang bukan bawaan OS agar
versinya bisa selalu up to date tidak bergantung dengan Windows update
atau versi windows yang digunakan.

Selamat Pagi Pak Syafril

Terimakasih Pak untuk masukannya,

Pak, apakah milist ada kendala ya ? karena email dari milist/forum baru masuk semua per 18/9/19 Jam 17:45
Bahkan saya coba kirim ulang saya menerima email tolakan sebagai berikut

Reporting-MTA: dns; smtp2-serv1.dwp.net.id
Arrival-Date: Tue, 17 Sep 2019 15:35:27 +0700 (WIB)

Final-Recipient: rfc822; mdaemon-l@dutaint.com
Diagnostic-Code: X-Postfix; connect to list.dutaint.com[113.20.31.187]:25:
   Connection timed out

atau email server kami yang bermasalah ya Pak ?

Terimakasih
Rievo