> Yang mengurusi router/firewall.

Maksutnya apakah di setingan router mikrotik kami Pak ?
Karena kalau dari setingan router mikrotik kami tidak ada perubahan
Semua IP  untuk email di NAT kan melalui IP Publik 202.148.25.131

> Boleh juga seperti itu untuk sementara.

Baik Pak, coba akan saya mintakan ke Penyedia layanannya
Tapi apabila di ganti ini apakah ada dampak yang riskan ?

Terima Kasih

Salam
Rievo

---