On 13/11/19 14.12, Reza (r...@bambangdjaja.com) wrote:

---
Kalau reply menggunakan inline style atau bottom style gunakan intenet internet
standard for quote.
Teks yang dikutip ulang (quote text) diberi tanda/tag > didepan semua barisnya,
sementara response teks ditulis dari kolom paling kiri (tanpa penanda) seperti
contoh disini.

Agar hal itu bisa dilakukan otomatis saat pakai email client outlook maka ubah
sedikit settingnya seperti ini.

https://www.slipstick.com/outlook/email/to-use-internet-style-quoting/
---

> --> untuk pemberian name domain.co.id apa harus diberi nama "mail" didepan
> domain.co.id
> Misal saya kasih mdaemon.bambangdjaja.com

Boleh saja pakai nama host lain, yang penting terdaftar di Authoritative
Internet DNS domain bambangdjaja.com.

> --> didaftarkan dimana ya pak?apakah ada settingannya di Mdaemon

Didaftarkan di authoritative DNS domain bambangdjaja.com, di DNS server
alexis.ns.cloudflare.com.

$ host -t soa bambangdjaja.com
bambangdjaja.com has SOA record alexis.ns.cloudflare.com. dns.cloudflare.com.
2032486720 10000 2400 604800 3600

> ---> saya menggunakan mdaemon versi 19.0.1 apakah belum support ACME
> terbaru?

Belum.
ACME v2 didukung di MDaemon versi 19.5.1 keatas.