-----Original Message-----
From: mdaemon-l@dutaint.com [mailto:mdaemon-l@dutaint.com] On Behalf Of
Syafril Hermansyah
Sent: 15 Nopember 2019 17:31
To: mdaemon-l@dutaint.com
Subject: [mdaemon-l] Tanya cara backup sent mail pada masing-masing user

On 15/11/19 17.20, Reza (r...@bambangdjaja.com) wrote:

> Aktifkan mail archival.

> https://www.mail-archive.com/mdaemon-l@dutaint.com/msg38958.html

> https://www.mail-archive.com/mdaemon-l@dutaint.com/msg38959.html

> - Lakukan windows update sampai tuntas
> - Jalankan MDaemon installer v19.5.1, ikuti menunya sampai selesai.

Pak Syafril bagaimana untuk memindahkan license yang lama ke mdaemon yang
baru? apakah license lama perlu dibackup dahulu dan untuk mdameon lama apa
harus diuninstall terlebih dahulu?

> Asal RAMnya sudah lebih dari 4 GB akan cukup run MD 19.5.1 64 bit.

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 19.5.1-64 bit

Most people spend their entire lives in a fantasy Island called 'Someday
I'll.'
        --- Denis Waitley

Versi terakhir MD 19.5.1, SG 6.5.0