On 17/12/19 23.10, Eko Rahmadi (erahm...@baris.co.id) wrote:
> Saya sudah coba test kirim email pribadi saya di yahoo.co.id
> <http://yahoo.co.id> dan yahoo.com <http://yahoo.com> langsung diterima oleh
> server kami.

Kalau test message dengan size besar (ada lampiran file besar) sudah bisa
diterima maka tunggu saja hasil retry mail yang gagal masuk sebelumnya.

> Apakah di security perlu di whitelist ya pak?

Gagal terima di data transfer state hanya terpengaruh oleh antivirus (proxy)
atau tcp filtering (firewall), diluar kapasitas kanal atau sibuknya kanal
internet.
Apakah memang ada antivirus realtime scanning yang aktif di server
webmail.baharandpartners.com?

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 19.5.3-64 bit

Most people spend their entire lives in a fantasy Island called ‘Someday I’ll.’
        --- Denis Waitley