Selamat Siang Pak Syafril
mohon maaf, barusan membalas email terkait permasalahan ini di karenakan
saya sedang keluar kota

> Untuk member milis ini rasanya sudah cukup mendapat pelajaran bahwa
memisah lokasi > > > user mailbox ke server lain yang kurang
terpantau/terpelihara adalah tindakan tidak bijak.

cpanel1.dnetsurabaya.id?

> Dari message header yang tidak lengkap itu terlihat bahwa  kalau server >
cpanel1.dnetsurabaya.id meneruskan mail untuk domain ptbmi.com ke server
bb.ptbmi.com > pasti akan ditolak karena server bb.ptbmi.com melakukan
legalitas check yang salah satunya > adalah mencheck apakah sender domain
itu valid terdaftar di internet atau tidak.

Sebelumnya saya ucapakan terima kasih untuk support dan penjelasannya
Sebenarnya untuk kasus ini di luar server mdaemon, jadi dalam kasus
menggunakan account ro...@ptbmi.co.id yang di kelola oleh Cpanel hosting
Dnet,
Mohon maaf sebelumnya apabila melenceng di grup milis ini

Tetapi sejauh ini saya berterimakasih kepada Pak Syafril sudah membantu
untuk tracert masalah ini
Dan untuk kasus ini sudah saya laporkan ke Dnet, sedang di tindak lanjuti

Hanya saja saya merasa aneh dengan Header email tersebut karena di dalamnya
saya tidak bisa menemukan informasi apapun, padahal header tersebut berasal
dari email aslinya.

Terima Kasih atas bantuannya Pak Syafril

Salam
Rievo