> MDaemon run di windows versi apa?

  Untuk server memakai Windows Server 2019

> Apakah ada antivirus for file terinstall disitu?

  Hanya memakai windows Defender, dan antivirus dari MDaemon saja.

>Perbaiki setting windows firewall dan antivirusnya mengikuti petunjuk
disini
>https://www.mail-archive.com/mdaemon-l@dutaint.com/msg43056.html

Untuk setting tersebut, sudah saya lakukan di awal-awal setting MDaemon.

http://mdaemon.dutaint.co.id/mdaemon/19.5/index.html?security--host_screening.htm

> [ ] Apply Host Screen to MSA connections

Untuk hal tersebut diatas sudah saya lakukan.

Yang menjadi masalah sekarang adalah, dari jam 22.17 tanggal 27 April 2020
sampai sekarang, email kantor saya yang local queue dan remote queue itu
menumpuk dan sudah 6ribuan email yang tertahan.
Mohon bantuan dan petunjuknya pak.

Terima kasih

Martortor