On 22/10/20 13.39, Syafril Hermansyah via mdaemon-l wrote:

> Ya.

Saya baru menyadari bahwa di MD 19.5.x archive outbound mail termasuk juga untuk
pengiriman ke sesama local user.
Sudah saya laporkan ke MDaemon Developer, sedang ditindaklanjuti oleh mereka.

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 20.0.3-64 bit

It is not that I'm so smart. But I stay with the questions much longer.
        --- Albert Einstein