Dear Pak Syafril,

Terima kasih banyak atas informasinya pak.

>Lebih baik tanyakan saja ke ISP Anda (jlm.net.id), para ISP di Indonesia
sedang
>monitor jalur koneksi ini sejak kejadian putusnya kabel fiber optik bawah
laut
>Jakarta-Singapura sejak minggu lalu s.d sekarang.

Sudah saya tanyakan pak, jawabannya tidak ada perubahan katanya, atau memang
NOC tidak begitu paham.

Jam 03.01 dini hari saya bangun saya test sudah normal lagi pak.

Anyway sekali lagi terima kasih.

Regards,

RUSNADI

MIS Department | PT. Cilegon Fabricators
Jl. Raya Bojonegara - Salira, Argawana
Puloampel - Serang, Banten 42454 Indonesia
Email : evirusn...@cilegonfab.co.id | a2001...@ihi-g.com
M : +62-87774212633
O : +62-254-5750068 (108)