On 11/17/21 1:50 PM, EDP - Rievo Niemrod Efraim via Mdaemon-L wrote:
Ini pakai DNS resolver apa/mana sehingga responsenya salah, merujuk server
proxy DNS filtering milik telkom.net.id?

Sepertinya saya tidak tau Pak, karena saya tidak menambahkan DNS 1.1.1.1 Pak

Mungkin dari TIM Bapak yang kemarin maintance support di server Mdaemon kami

Kalau gitu saya ganti ya DNSnya ?

Untuk cari tahu DNSresolver mana yang difilter lakukan test.

c:\ nslookup 40.92.99.81 1.1.1.1

ubah DNS 1.1.1.1 dengan DNS resolver lain yang ada di daftar DNS

http://mdaemon.dutaint.co.id/mdaemon/21.5.0/default-domain-and-servers_dns.html

yang dicari itu yang responsenya

Name: 36.86.63.182
Address: xxxxxx

dan hapus IP DNS itu dari daftar.
--------
Syafril Hermansyah
MDaemon-L Moderators, running MDaemon 21.5.0 64 bit

The more that you read, the more things you will know. The more that you learn, the more places you'll go.
        ---  Dr. Seuss, I Can Read With My Eyes Shut!