> Ini salah tulis alamat recipient, ada huruf ' didepan dan belakang alamat
email yang benar.

Sudah betul kok Pak, tidak ada tanda petik saya cek di sent items saya

> Create akun baru atau create mail baru?

Create akun baru Pak, tapi dengan nama yang tersebut
prd.sam...@dpt.ptbmi.com
Padahal saya cari di mailbox Mdaemon > User > dpt.ptbmi.com tidak ada juga
mailboxnya

Seingat saya juga tidak menghapus sih akun tersebut juga sih Pak
Tetapi mestinya apabila terhapus, ketika saya create akun lagi seharusnya
bisa ya ?

Terima Kasih
Rievo