> Kelihatannya mail domain @kozapresisi.co.id pakai MultiPOP ya?
Iya pak

> Jika benar, maka bisa dicoba sbb:
> 1. Disetiap akun di aktifkan smarthost login
> http://mdaemon.dutaint.co.id/mdaemon/22.0/ae_mail-services.html
> [x] Enable MultiPOP mail collection
> misalkan untuk akun account...@kozapresisi.co.id
> Smart host login: account...@kozapresisi.co.id Smart host password: {sesuai
> dengan password akun diatas di server mail.kozapresisi.co.id}
> 2. Lalu di delivery di set
> http://mdaemon.dutaint.co.id/mdaemon/22.0/domain-manager_smart-host.html
> [x] Configure smart host for this domain
> Smart host: [mail.kozapresisi.co.id}:587
> [...]

Kemarin saya sempat setting seperti ini pak. Tp ga berjalan. Mungkin karena
poin 2 nya tidak saya lakukan seperti username dan password di kosongkan

> Edit file \\mdaemon\app\MDaemon.ini dengan notepad
> tambahkan dibaris kosong yang ada
> [AUTH]
> ISPAUTHUsePasswords=Yes

> setelah disimpan, restart MDaemon service dari Windows service control
> panel.

Baik pak. Nanti saya coba dulu AUTH nya.
Tapi pertanyaan dari saya, settingan ini berlaku untuk semua ya jika saya ubah
di mdaemon.ini? atau hanya berlaku ketika saya settingkan ke user yg ada smart
host loginnya? Jika tidak ada apakah mdaemon akan menggunakan authentikasi
Default Smart host yang ada di Servers & Delivery - Setting?

Mohon informasinya ya pak. Terima kasih