On 12/12/22 11:45, Zul wrote:
Server saya rusak dan data mail mdaemon juga rusak
jadi saya install baru mdaemon.

Maksudnya rusak hardware motherboardnya?
Apakah disk nya masih bisa dipakai?

Mohon di bantu, karena saya harus setting dari awal lagi.

Kalau disk lama masih bisa dipakai, pasangkan ke server baru lalu salin file backupconfig terakhir yang ada di folder \\mdaemon\backup\.
Restore backupconfig file tersebut ke folder \\mdaemon\ di server baru.

--------
Syafril Hermansyah
MDaemon-L Moderators, running MDaemon 22.5.0 Beta RC1

%
Menularkan pesimisme cuma perlu modal gombal. Tapi membangun harapan harus dengan kerja keras dan hasil nyata.
        --- Dahlan Iskan