On 1/20/23 16:30, evirusnadi via Mdaemon-L wrote:
Kalau private contact loginnya harus pakai dirinya sendiri (pemilik account).

Benar, saya coba dengan pemilik accountnya tetapi tidak bisa.

Saya juga mencoba dengan account saya sama saja hasilnya.

Coba  periksa file size contacts.csv apakah kurang dari 5 KB?
Kalau lebih besar dari itu sebenarnya ada isinya, hanya saja saat di view dengan spreadsheet application tidak tampil (utuh) isian kolom-kolomnya.
Kalau di view dengan notepad atau wordpad baru bisa tampil.

Kebetulan account saya juga tidak SSO dengan AD, tidak tahu kenapa
tidak bisa SSO lagi, padahal sebelumnya semua user bisa SSO.

Di sync saja kembali, kalau tidak ada perubahan di AD server mestinya akan tampil kembali.

http://mdaemon.dutaint.co.id/mdaemon/22.0/active-directory_monitoring.html

klik "Perform full Active Directory scan now".

--------
Syafril Hermansyah
MDaemon-L Moderators, running MDaemon 23.0 Beta RC3

Most people spend their entire lives in a fantasy Island called ‘Someday I’ll.’
        --- Denis Waitley