> Kalau hanya meneruskan, tidak ikut mengundang mestinya boleh saja dengan
> forward tanpa melampirkan file calendar *.ics.
>
> Seperti ini
>
> https://www.extendoffice.com/documents/outlook/4126-outlook-forward-email-without-attachments.html

> Ya, sejak MD 21.5 MDaemon bisa decode ics file yang dilampirkan.

Apakah ad acara pak agar peserta meeting bisa memforward email undangan tp ttp
berupa email undangan calendar, krn seperti yang saya ceritakan ada kondisi
dimana organizer hanya undang key user, dan key user yang selanjutnya
meneruskan ke peserta lain.

> Gagal saat melakukan forward atau notify ke organizer?

Gagal saat melakukan forward Pak, jadi setelah email forward di send, tidak
lama ada notifikasi bahwa email gagal dikirim seperti dibawah ini
Your message did not reach some or all of the intended recipients.