Assalamu'alaikum wr.wb.

Alhamdulillah..selama ini aku hanya menerima japri bang Imanullah
untuk terus berjuang menegakkan kalimat Allah. semoga apa yg kita
cita2kan bisa tercapai, dan seandainya milis ini bisa kita jadikan
tempat menghimpun kekuatan...Subhanallah..

Wa'alaikumsalam wr.wb
salam persaudaraan
hana

-- In media-dakwah@yahoogroups.com, "ahmad1en" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> [...]
>
> Wa'alaikumussalam warohmatulloh wabarokatuh buat akhi Hidayat anda
> Ukti Hana,
>
> Walhamdulillah kenalin ismi Muhammad Teguh Imanullah.
> Ana di Jakarta aje deh, pingin gabung karena senang ukhuwah dan
> mencari ikhwah yang se Aqidah yang lebih nikmat lagi sih sefikrah
> kali ya.
>
> Ukhti Hana ternyata kesini juga yah...alhamdulillah ketemu lagi deh.
>
> Ana ucapkan jazakallah buat akhi moderator milis ini yang menerima
> ana jadi member.
>
> Semoga jadi ajang ukhuwah dan tukar tsaqofah yang baek buat ana.

<[EMAIL PROTECTED]>

> ini
> baik.

Dakwah?