From: "mimin " <[EMAIL PROTECTED]>
To: <media-dakwah@yahoogroups.com>; "Ahmadi Agung" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, August 09, 2005 12:34 PM
Subject: RE: [media-dakwah] Re: Pandangan Ahli Agama thd Fatwa MUI mengena i
Ahmadiyah dan Islam Liberal

> saya bukanlah ahli agama maupun pandai dalam agama namun saya memang
melihat hal ini janggal sekali terjadi karena saya sejak kecil hanya
doktrinnya yaitu dalam hidup saya yang saya tahu hanya tuhan saya adalah
Allah SWT dan nabi saya adalah Nabi Muhammad SAW, oleh karena itu bagi saya
selain itu adalah TIDAK dalam diri saya ... tapi yang jadi sedikit pemikiran
saya kenapa di surabaya tempat pemondokannya yang terletak diblauran justru
dijaga oleh pasukan PKB (saya pernah lihat di sta. TV)?????? ........ maaf
saya hanya orang awam