kalau anda benar ingin belajar ilmu hadist.. silahkan anda datang di
pengajian Masjid Raya Bintaro Sektor 9, pada Ahad malam ba'da Maghrib
hingga selesai. silahkan anda bertemu dengan bapak Mukhtarrom salah
satu guru yg mengajar Sunnah disana. dan tolong sebutkan nama saya
(Hana)salah satu muridnya di pengajian Masjid Pamulang. agar beliau
tidak ragu untuk berdiskusi dengan anda.
kalau anda berminat sekali ingin mengetahui No. beliau yg ingin
dihubungi, silahkan anda hubungi saya secara Japri.

Note : di perumahan Bintaro ada juga masjid orang2 sufi, jadi agar
anda tidak keliru. sedangkan pengajian yg mengajarkan ilmu2 hadist
ada di Masjid Raya Bintaro Sektor 9, dan setiap Ahad malam mengadakan
pengajian.

--- In media-dakwah@yahoogroups.com, Erwin Kurnia <[EMAIL PROTECTED]>

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/TXWolB/TM