alhamdulillah, ada salah seorang temen non-muslim yg simpatik kepada saya
dan teman-teman muslim di milis tetangga. arthur namanya, dia memberikan
saran untuk memberikan report ke yahoo agar anita ini email address nya di
block dan kabarnya bahkan yahoo bisa mencegah anita untuk membuat email
address yg lain. berikut link yg diberikan arthur kepada saya:

http://add.yahoo.com/fast/help/us/mail/cgi_spam

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/TXWolB/TM